Opera Mini Next diperkenalkan dengan integrasi Facebook dan Twitter

Let's go to TKP ...

Opera Mini Next

Opera Mini Next baru saja dirilis yang merupakan versi development (selanjutnya) dari Opera Mini.

Versi ‘Next’ dapat diinstall berdampingan dengan Opera Mini standar, dimana applikasi ini ditujukan untuk pengguna yg ingin mencoba fitur-fitur terbaru versi Opmin versi selanjutnya. (Atau bisa dibilang, sebenarnya pihak Opera hanyalah bermain kata-kata dengan mengubah kata “beta” menjadi “next”)
Opera Mini Next menambahkan fitur Smart Page yang menampilkan integrasi dengan jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Google Plus. Selain itu Opera menambahkan Mobile Store dan juga Speed Dial yg jumlahnya tidak terbatas (unlimited).
Opera Mini Next Icon
Info Teknologi berhasil menginstall Opera Mini Next di BlackBerry dan penulis mendapati 2 ikon Opera berwarna Merah & Putih, dimana ikon warna merah merupakan versi biasa sementara ikon berwarna putih adalah Opera Mini Next.
Connect Opera Mini dengan FacebookIntegrasi FB dan twitter
Setelah Facebook dan Twitter di hubungkan dgn Opmin, halaman awal Smart Page akan menampilkan notifikasi facebook, tweet, halaman yg sering dikunjungi, beserta rekomendasi website.
Fitur integrasi jejaring sosial berjalan cukup baik dan meskipun ada beberapa area yg bisa ditingkatkan Opera Mini Next secara keseluruhan performanya tergolong stabil, responsif, dan untuk kecepatan browsing hampir sama seperti versi sebelumnya (cepat).
Opera Mini Next tersedia untuk BlackBerry, Android, Symbian S60, dan Java. Bila pembaca tertarik men-”download Opera Mini Next” kunjungi m.operamini.com/next dari handphone anda.

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama