REVOLUSI BLOCKCHAIN PADA LAYANAN JASA TRUCK-TOW/TRUCK DEREK


CarTaxi merupakan sebuah platform logistik yang bertujuan untuk mengotomatisasi semua perusahaan truk derek yang nantinya akan diwakili dalam satu aplikasi mobile. CarTaxi ternyata telah diluncurkan dan berdiri di posisi terdepan di pasar Rusia saat ini, di mana jumlah mobil sudah diperkirakan sebanyak 52,5 juta unit untuk 144 juta orang. Proyek ini dalam tahap penskalaan global, yang akan merambah ke Amerika Serikat dan China yang kini sedang dalam tahap pembangunan. Platform logistik CarTaxi ini akan berbasis pada teknologi blockchain dan geolocation.
Nilai pasar global truck/mobil derek diperkirakan sudah mencapai 26 Miliar USD dan diperkirakan akan terus meningkat seiring dengan meningkatnya jumlah unit yang baru. Industri ini diatur untuk memprioritaskan lalu lintas yang bebas hambatan, penegakan hukum dan ketertiban serta kenyamanan pemilik kendaraan.

REVOLUTION IT’S BEGIN

CarTaxi akan menggunakan layanannya dalam sentuhan pada mobile phone, untuk menderek/pemulihan kendaraan agar lebih mudah digunakan dan dijangkau dari manapun dimana Anda berada. Platform secara global ini nantinya diharapkan dapat memecahkan masalah pasar modern dalam pemulihan kendaraan/vehicle recovery, yang banyak dikembangkan di seluruh dunia, terutama di kota-kota besar.
Jika Anda mengalami kesulitan dalam memilih operator yang bagus. Seringkali waktu tunggu dan biaya layanan akan mahal. Yup, untuk mengurangi biaya logistic tersebut, CarTaxi menyatukan semua pemilik truk derek pada satu platform dan membuatnya lebih mudah untuk diakses dan cepat untuk klien. Sistem memilih truk yang sesuai untuk mobil yang akan ditarik akan disesuaikan dengan berat, jarak, panjang dan kerusakan kendaraan. Pembayaran juga dapat ditransfer saat tujuan dan pekerjaannya sudah selesai.
Transaksi CarTaxi akan berjalan menggunakan teknologi blockchain yang terdesentralisasi berdasarkan kontrak cerdas. Pendekatan ini memungkinkan transparansi akuntansi, pembayaran yang aman dan cepat dan menjamin pemenuhan kewajiban oleh perusahaan vehicle recovery. Faktor manusia akan diminimalkan dan akibatnya, biaya layanan juga akan menurun.
CarTaxi juga menjamin keamanan mobil klien saat proses pemindahannya. Sistem melacak transportasi dari tahap pemuatan ke titik bongkar juga dapat dilakukan oleh client.
CarTaxi merupakan sebuah changer/pengganti pada pasar vehicle recovery yang sedang berkembang yang nantinya akan seperti “Uber” di pasar taksi.
Perusahaan ini juga telah menempatkan fokus khusus pada pemenuhan pesanan dan berencana untuk menyediakan layanan untuk transportasi kendaraan jarak jauh dan skenario logistik yang sulit.

KETERANGAN ICO

Pre-ICOnya sudah diselenggarakan pada tanggal 30 Agustus 2017 lalu, dan sudah tutup pada tanggal 19 September 2017, ICO CarTaxi secara resmi sudah dimulai pada tanggal 29 September 2017 dan akan tutup pada 29 Oktober 2017. CarTaxi telah menetapkan jumlah keseluruhan dari 500 juta CTX, dimana 12,5 juta akan tersedia dalam pra-penjualan dan sisanya akan dijual pada saat ICO.
Hasil dari crowdsale ini nantinya akan diinvestasikan dalam pengembangan secara lebih lanjut pada layanan taksi mobil. CarTaxi telah menjadwalkan aktivasi blockchain pada Q4 2017, diikuti oleh ekspansi ke Amerika Serikat dan China pada tahun 2018 dan Eropa pada tahun 2019. Dengan dibukanya kantor perwakilan di India dan Amerika Selatan, platform ini akan tersedia di seluruh dunia pada tahun 2021.

TENTANG CARTAXI

CarTaxi merupakan sebuah platform yang berbasis desentralisasi jaringan Ethereum yang terhubung dengan semua perusahaan penarik mobil ke dalam satu jaringan online. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk mengangkut kendaraan mereka dengan cepat, efisien dan aman kapanpun dan dimanapun.
Pelajari lebih lanjut mengenai CarTaxi pada – https://cartaxi.io
Akses CarTaxi ICO pada – https://cartaxi.io/ico

Kontak Media
Nama Perusahaan: CarTaxi
Situs Website Perusahaan: https://cartaxi.io/
Email: info@cartaxi.iopr@cartaxi.io
Phone: +12104299109
Lokasi: St. Petersburg, Russia

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama