RUSIA SIAP PASANG 100 ATM BITCOIN

Membahas valuta digital Bitcoin tidak sempat ada habisnya. Mulai dari negara timur sampai negara barat. Di Rusia, pertumbuhan Bitcoin meningkat pesat. Faktanya, dalam kemarin hari ratusan ATM cryptocurrency akan dipasang di Mosco.


Keputusan itu awalnya dipicu oleh proyek pengoperasian ATM Bitcoin di daerah St Petersburg, Rusia. ATM ini memungkinkan penggunanya untuk membeli Bitcoin, Ethereum, Litecoin, serta Zcash dengan anggaran hanya 4 persen. Sekarang, 100 ATM ini sedang dalam perjalanan ke Moskow serta telah dijadwalkan untuk diinstal pada akhir tahun.

Pavel Panov, selaku co-owner InvestCoin24, salah satu perusahaan yg menaungi persoalan pemasangan ATM Bitcoin berkata perusahaannya ingin menginstal ATM ke seluruh kota. Dikatakan olehnya, perusahaannya sedang dalam pembicaraan dengan pemilik Bandara untuk memperoleh ruangan ATM yg dipasang di tahap waktu departure serta kedatangan. Memberikan jalan masuk cryptocurrency terhadap masyarakat ketika memasuki serta meninggalkan kota.

InvestCoin24 semoat menginstal suatu mesin ATM di restoran Vintage 77 di Moskow untuk menguji kehandalannya. Setelah sukses dijalankan, perusahaan memutuskan untuk memperlebar sayap dengan mengoperasikan ke kota-kota besar.

Saat ini, perusahaan sedang mencoba test and trial setiap mesin guna memastikan pemenuhan fungsi. Panov berkata tes tersebut akan selesai pada akhir Oktober.

Selain itu, di bulan Juni, restoran Valenok di Moskow mulai mendapatkan Bitcoin sebagai opsi pembayaran. Restoran ini juga menyebutkan ketertarikan dalam menginstal salah satu ATM InvestCoin24’s, apabila ada permintaan yg lumayan dari para pelanggan.

InvestCoin24 ingin layanan ATM di Moskow dapat berlangsung dengan aman, serta untuk kini mereka tetap menantikan pernyataan resmi peraturan pemerintah tentang cryptocurrency.

Nah, kalau telah begitu, apakah ATM ini akan mendorong perkembangan cryptocurrency di Rusia? Silahkan jawab di kolom komen.

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama